Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk

Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk - Hallo sahabat APK Bondowoso, Pada Postingan yang anda baca kali ini dengan judul Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk, kami telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk anda agar anda mudah untuk mendownload aplikasi atau game yang terdapat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Download Game Android, Download Game Racing, yang kami siapkan ini dapat anda download. baiklah, selamat download aplikasi ataupun game yang tersedia.

Judul : Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk
link : Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk

Baca juga


Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk

Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk (Apk Bondowoso)
Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk | 126 MB

Pergeseran sempurna disampaikan kepada saya dan saya melakukan saya biasa 'Eughhhhh saya tidak melakukan hal usaha,' karena aku bast malas total, dan itu diperkuat oleh kurangnya saya minat game balap (kecuali Crash Team Racing - permainan terbaik yang pernah BTW).

Fantasy hal saya - longbows, bola api, topi runcing, yang agak hal. Aku enggan untuk bermain karena dari trailer di toko aplikasi itu agak tampak seperti Need for Speed ​​permainan dan pasangan, mereka adalah permainan membosankan.

Aku salah. Saya sangat menyukainya dan itu aneh adiktif. Ini tidak benar-benar sebuah game balap baik. Ini adalah permainan di mana Anda putaran mesin dan perubahan gigi Anda. Itu dia.

Ya, ini tentang mobil dan balap drag di terowongan bawah tanah teduh, tapi itu sejauh ia pergi dengan 'anak' hal. Ini tentang waktu dan reaksi dan umumnya menjadi lebih baik dari orang lain, yang merupakan hal favorit saya untuk melakukan.

Anda bermain sebagai pria di helm balap yang terlihat seperti Stig tanpa nama - itu adalah kesalahan saya sendiri karena saya melewatkan sedikit itu dan meninggalkan namanya sebagai 'Pemain' - dan Anda memiliki sahabat yang bermain dengan mesin dan tentu saja dengan permainan yang ditujukan untuk anak-anak, teman Anda yang mencintai motor adalah seorang wanita seksi dengan kendi besar yang disebut Sheryll. Dia mencintai memperbaiki mobil dan bergerak ke kota besar di mana semua anak-anak besar menertawakan dirinya - sempurna underdog petak pemula, kan? Dan kemudian kita bertemu Harry, yang archnemesis instan dan tampak seperti Jack Nicholson. Anda mengisi peran orang yang langkah ke Sheryll ini fixer-bagian atasnya untuk menunjukkan Harry pantatnya dan membuat dia makan karet.

Itulah premis Shift Sempurna dan cara memainkannya adalah dengan menekan gigi pedal untuk menggeser gigi yang harus Anda lakukan dengan sempurna untuk pergi lebih cepat dari lawan dan menang, yang memberikan permainan namanya.

Anda mod dan meng-upgrade mobil Anda di garasi Sheryll untuk membuat Anda 'PERF' skor yang lebih tinggi (singkat untuk awal yang sempurna, yang pada dasarnya merupakan penilaian terhadap kendaraan Anda).

Ini benar-benar menyenangkan dan saya sudah agak melekat menyebalkan mobil pertama saya. Dan aku benci Jack Nicholson, jadi saya tidak berpikir saya akan menghapus aplikasi secepat ulasan ini diterbitkan! Hal ini mengingatkan saya permainan teman-teman saya dan saya digunakan untuk bermain di komputer di sekolah di satu-satunya situs yang bisa kita menyelinap ke yang memiliki permainan, dan Anda benar-benar hanya pimped keluar mobil Anda dan gigi berubah untuk memenangkan balapan dan uang untuk germo keluar mobil Anda lebih keras.

Pergeseran sempurna bergaya dan mengkilap, seperti bagaimana Anda harapkan rumah Joanna Lumley untuk menjadi. Dan musik benar-benar baik juga! Ini benar-benar synth-y dan modern dan bagaimana Anda harapkan mobil logam dicat terdengar seperti jika itu berubah menjadi musik. Itu mengerikan ungkapan tapi saya pikir Anda harus tahu apa yang saya maksud.

Anda juga memiliki berbagai jenis ras: Story, Tangga, harian dan Random. Mereka mode balapan saya sudah terkunci sejauh ini, sehingga Anda punya banyak pilihan dan cara-cara untuk membangun uang Anda, sehingga akan membuat Anda sibuk di bus atau duduk di celana Anda karena Anda menanggalkan pakaian ketika Anda datang dari pekerjaan dan tidak repot-repot untuk menempatkan comfies belum.

Aku menulis review ini sementara saya sedang menunggu mobil saya untuk meng-upgrade. Hanya membutuhkan waktu satu menit untuk meng-upgrade mesin dan turbo jadi saya sudah pwned sekitar delapan orang asing antara paragraf.

Pergeseran sempurna telah didownload lebih dari 2 juta kali, dan ulasan positif berdatangan. Setelah bermain selama sekitar 15 menit, aku bisa melihat mengapa. Itu adiktif dan mungkin berbahaya jika Anda seperti saya dan ingin WIN. * Mata gila * ...

Pokoknya itu di toko aplikasi dan Google Play Store, jadi pergi download dan tweet pada saya (@scottbalf) untuk membiarkan saya tahu apa yang Anda pikirkan!

Beberapa fitur balap drag permainan mobil Sempurna Pergeseran Android:

* 25 mesin yang berbeda dirancang untuk memberikan yang sangat baik
* Mobil di perkotaan tempat, terowongan dan industri jalan
* Turnamen harian, klub dan ... untuk lim dengan pengguna global
* Kemampuan untuk meng-upgrade mobil dengan upgrade mesin, turbo, transmisi, ban dll
* Kemampuan untuk menyesuaikan mesin untuk membuat mobil impian Anda!
* Dirancang untuk HD dan tiga dimensi dengan efek indah

GAMBAR GAMEPLAY :
Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk (Apk Bondowoso)

Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk (Apk Bondowoso)

Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk (Apk Bondowoso)

VIDEO GAMEPLAY :

Link Download : Perfect Shift APK
APK : 8.2 MB | click here
MOD : 12.7 MB | click here
Data : 126.0 MB | click here
loading...


Demikianlah Postingan Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk

Sekianlah postingan Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di aplikasi atau game android lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perfect Shift 1.1.0.9919 Mod Unlocked + Data Apk dengan alamat link http://apk-bondowoso.blogspot.com/2016/06/perfect-shift-1109919-mod-unlocked-data.html
Previous Post
Next Post