Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin - Update

Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin - Update - Hallo sahabat APK Bondowoso, Pada Postingan yang anda baca kali ini dengan judul Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin - Update, kami telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk anda agar anda mudah untuk mendownload aplikasi atau game yang terdapat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Download Game Mod, yang kami siapkan ini dapat anda download. baiklah, selamat download aplikasi ataupun game yang tersedia.

Judul : Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin - Update
link : Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin - Update

Baca juga


Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin - Update

Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin - Update

Naruto Senki Mod unlimited money Otaku Anime Rendy Senki v2.0 Apk: Assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera bagi kita semua.back again with me Rezka si Accelerator. kali ini saya sempatkan untuk post mod baru. Bagaimana kabar agan sekalian hari ini? Semoga baik-baik saja dan sehat selalu. Pada kesempatan kali ini saya menyediakan naruto senki yang baru nih gan. post kali ini judulnya cheat Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy Senki v2.0 Apk 9999999 money. 

Naruto senki ini adalah mod buatan mastah rendy. Mod ini sangat sangat menarik. mod ini yang ditunggu - tunggu karena mod v1 dari mastah rendy ini sangatlah menarik. Mod ini dilengkapi banyak char dari anime lain seperti saitama, koro sensei, kirito dan lain - lain. Selain character nya banyak yang baru, tampilannya juga sangat rapi. Tanpa basa - basi lagi kita simak deskripsi, fitur, screenshot dan link download pastinya.

Download cheat Game Naruto Otaku Anime Senki v2.0 Apk ini adalah update atau versi yang kedua dari versi pertamanya yang banyak bug. Nah ini segala macam bug sudah di fix. Tidak hanya itu banyak juga fitur tambahan baru yaitu agan sekalian akan bermain hardcore mode tidak perlu harus memenangkan banyak permainan untuk membuka hardcore karena sudah dipermudah dengan mod yang satu ini. Selain itu juga semua jutsu sudah terbuka tidak perlu membelinya lagi.

Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin Apk Update


Deskripsi
Naruto Senki adalah sebuah game bergenre fighting dan action dua dimensi. Developer ZAKUME adalah pembuat game yang sangat seru ini. Game ini mirip DOTA dalam permainannya. Waktu agan dalam mode battle, agan dengan 2 anggota team akan menyerang base lawan yang juga beranggotakan 3 anggota. Kita menyerang hingga base lawan kalah. Agan dapat menggunakan skill spesial pada masing - masing karakter. Naruto senki sekarang mencapai versi 1.19

How to Install :

  1. download apk dibawah artikel
  2. Uninstall Original Naruto senkI ( Biasanya kalau nama modnya berbeda itu bisa install lebih dari satu gan. jadi tidak perlu di uninstall juga bisa, tapi bia lebih aman lebih baik di uninstall )
  3. Install Naruto senki apk
  4. Play and have fun
mod oleh : Rendy

Credit :

  • Tuhan Yang Maha Esa
  • Semua mastah Narsen mod

Fitur :

  • Unlimited Coin
  • Tampilan menarik
  • Character banyak anime - anime lain
  • Character banyak yang baru, rapih, pastinya tidak kalah menarik
  • Rasakan sendiri, Bocoran lihat screenshot

Fitur Update!

  • Langsung Kebuka Hardcore Mode
  • Kalian Bisa Pilih Team Kalian Sendiri Dengan Cara Klik 2x ke Character Tersebut
  • Semua Jutsu Langsung Kebuka Gak Usah Beli
  • Fixed Bug
  • Character Bardock dah Gak FC lag

Screenshot

Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin - Update

Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin - Update

Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin - Update
pass : Rendy Senki 2
loading...


Demikianlah Postingan Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin - Update

Sekianlah postingan Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin - Update kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di aplikasi atau game android lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin - Update dengan alamat link http://apk-bondowoso.blogspot.com/2016/10/naruto-senki-mod-otaku-anime-rendy-v20.html
Previous Post
Next Post