Ice road truck driving race v1.0 Mod

Ice road truck driving race v1.0 Mod - Hallo sahabat APK Bondowoso, Pada Postingan yang anda baca kali ini dengan judul Ice road truck driving race v1.0 Mod , kami telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk anda agar anda mudah untuk mendownload aplikasi atau game yang terdapat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Download Game Mod, yang kami siapkan ini dapat anda download. baiklah, selamat download aplikasi ataupun game yang tersedia.

Judul : Ice road truck driving race v1.0 Mod
link : Ice road truck driving race v1.0 Mod

Baca juga


Ice road truck driving race v1.0 Mod

ce road truck driving race Mod Apk Terbaru
Download Ice road truck driving race life | Kalian tidak asing dengan game yang bergentre Racing,Action dan Adventure yang membuat kalian lengkap dengan game yang kalian mainkan. Tetapi kali ini game Ice road truck driving race Wiki ini tidak kalah kerennya dengan game Racing,action dan adventure lainnya karena kalian akan menumpangi Truck Kargo terbesar menuju ke Gudang Alaska dengan sangat ekstrim menuju ke tempat kalian tuju. Ice road truck driving race Companies kalian akan mendapatkan tantangan dan pertualangan yang sangat seru dan mengasikkan yang tidak ada di dunia nyata. Dan kalian juga bisa mendapatkan 4 Truck sekaligus dengan menambah poin sebanyak-banyak sehingga kalian bisa mendapatkan Pedal Heavy,Trcukasaurus,Mamaoth atau terminator dengan beban yang sangat besar dengan tantangan seperti jalan dan tanjakan yang sangat berbahaya.

Download Ice road truck driving race For Android | Bagi kalian pecinta game ini kalian harus memainkan agar kalian bisa merasakan keserun dan tangangan yang sangat menantang andrenaline kalian. Ice road truck driving race Unlocked kalian juga bisa memainkannya dengan teman kalian yang juga bisa memainkan game terbaru dari Googleplay dan mendapatkan ratting yang tinggi dan dimainkan oleh gamer didunia. Yuk! Cepetan download dengan cara yang sangat gampang. 

Features :

◆START the engine and drive on the frozen sea with your favorite ice truck: Heavy Pedal, Truckasaurus, Mammoth or Terminator!
◆HOOK UP the trailer and deliver different type of cargo to the warehouse in the Alaska: timber, planks, tires, water bottles, nuclear waste, dynamite, oil, giant rocket and more!
◆PLAY this extreme offroad truck simulator game and safely deliver an oversized cargo or at least an empty ice truck trailer to the warehouse!
◆AVOID staying for too long on a floe, otherwise you will drown into the frozen sea!
◆DRIVE quickly through a thin ice, otherwise it will crack.
◆SLOW DOWN when driving your big truck with a trailer over the timber bridge, otherwise it will fall down.
◆DRIVE on a steep hills, frozen sea, dangerous roads, high mountains and hazardous offroads.
◆MASTER your offroad truck driving skills while racing in this extreme offroad truck simulator game.
◆Use GO button to drive forward, BACK button to move backwards and ARROWS to balance your big truck and its oversized cargo.
◆PERFORM extreme stunts and dangerous flips while driving in this crazy winter truck racing game.
◆DRIVE on the frozen sea in the deep Alaska, explore the far North and meet polar animals as whales, penguins and polar bears.
◆HAVE FUN in different Alaska winter: weather when cloudy, when sun is shining or when snowing.
◆ENJOY realistic, physics-based big truck racing experience.
◆DON’T lose your trailer full of goods, deliver it to the warehouse in Alaska and earn more money!
◆COMPLETE 12 ice truck racing levels on these dangerous roads, win coins and unlock new trucks and cars!
◆RACE in this offroad truck simulator game and STIMULATE your reaction, DEVELOP hand-eye coordination, self-preservation and self-control and IMPROVE problem solving, quick decision making and flexible thinking skills.
◆ENJOY beautiful game graphics, animated game characters, North animals, great sound effects, realistic trucker ‘s voice-overs and trucker style music.


Screenshots :


Ice road truck driving race Mod Apk Terbaru

Ice road truck driving race Mod Apk Terbaru

Ice road truck driving race Mod Apk Terbaru

Ice road truck driving race Mod Apk Terbaru

Ice road truck driving race Mod Apk Terbaru

Ice road truck driving race Mod Apk Terbaru

Informasi Game :

  • Nama :  Ice road truck driving race
  • Android : 4.0.3 and up
  • File size : 32.7 Mb
  • Mode : Online 
  • Playstore

DOWNLOAD LINK :

(Download disini) | (Download Now)
loading...


Demikianlah Postingan Ice road truck driving race v1.0 Mod

Sekianlah postingan Ice road truck driving race v1.0 Mod kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di aplikasi atau game android lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ice road truck driving race v1.0 Mod dengan alamat link http://apk-bondowoso.blogspot.com/2016/12/ice-road-truck-driving-race-v10-mod.html
Previous Post
Next Post