Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress

Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress - Hallo sahabat APK Bondowoso, Pada Postingan yang anda baca kali ini dengan judul Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress, kami telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk anda agar anda mudah untuk mendownload aplikasi atau game yang terdapat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Download Game PSP, yang kami siapkan ini dapat anda download. baiklah, selamat download aplikasi ataupun game yang tersedia.

Judul : Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress
link : Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress

Baca juga


Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress

Download Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress Apk Mod adalah salah satu game PPSSPP yang bisa kalian mainkan di android kalian dengan syarat harus menginstal emulator ppsspp untuk android.Nah kalian tidak perlu khawatir untuk mencari emulator tersebut,karena di sini saya sudah siapkan sekaligu link downloadnya mengenai emulator ppsspp for android yang bisa kalian baca Selengkapnya...

Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress terbaru ini merupakan salah satu game yang mana kalian harus melawati beberapa rintangan dengan part yang berbeda-beda sehingga nantinya kalian akan mendapatkan sebuah suasana yang akan membuat ardenaline anda akan teruji dalam game Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress Apk terbaru ini.Dimana dalam game kali ini kalian akan menjadi salah satu peneliti yang mana di saat kalian lagi berkerja ternyata kalian terjebak di dalam subuah ruangan yang terdapat banyak monster,yang mana orang yang terjebak di dalam ruangan tersebut menghilang tanpa jejak. Bahkan sampai ada yang meninggal terbunuh. Dengan menggunakalan latar belakang dari kejadian ini sendiri ialah menggunakan tempat sekolah. Dimana monster tersebut pada awalnya dilepas oleh sang kepala sekolah untuk membuat kekacuan di dalamnya.Bagaimana kelanjutan keseruannya dari game Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress Apk Mod.Anda bisa langsung simak ulasan mengenai fitur dan cheat dan hack dari game ini sob.Yuk simak ulasannya bersama-sama.

Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress Fitur :
  • Enam karakter dengan skill unik mereka masing-masing Co-op mode.
  • Detil grafik 3D yang tinggi, variasi senjata.
  • Monster-monster yang menakutkan.
  • Sountrack yang tidak kalah seram.
  • Full optimized control for PSP termasuk redesign menu.
  • Cerita yang menarik, artwork dan concept art galleries

Screenshot :

Download Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress Apk Mod Terbaru

Download Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress Apk Mod Terbaru

Download Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress Apk Mod Terbaru

Download Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress Apk Mod Terbaru

Cara Hack Dan cheat Obscure The Afterath PPSSPP ISO :
Hacking komputer untuk bahan dinamit
Gunakan kode "EINSTEIN" untuk kembali ke komputer dan mendapatkan bahan-bahan untuk dinamit. Catatan: Ketika Anda memecahkan mesin soda di ruang bawah tanah (tingkat pertama) dari rumah sakit, terus soda. Ini adalah bahan terakhir yang Anda perlu.

Delta Beta frat rumah codeacking pintu luar Delta Theta--Gamma Partai
Gunakan kode "MOZART" untuk masuk saat bermain sebagai Mei. Ini akan menjadi pintu pertama yang Anda temukan. Untuk menemukannya, memiliki pencarian Mei dengan perangkat dekripsi.

Hacking pintu untuk mendapatkan ke Jun
Gunakan kode "FREUD" t
Kode untuk membuka pintu di bagian atas tangga di Delta Beta frat rumah "PICASSO".

kode aman
Kode untuk aman adalah "1873". Anda dapat menemukannya di meja di ruang Anda masuk dari jendela. Memeriksa dekat dengan wanita itu.


Link Download 

Download Obscure The Afterath PPSSPP ISO  Original Apk | Mirror
loading...


Demikianlah Postingan Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress

Sekianlah postingan Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di aplikasi atau game android lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Obscure The Afterath PPSSPP ISO CSO High Compress dengan alamat link http://apk-bondowoso.blogspot.com/2016/12/obscure-afterath-ppsspp-iso-cso-high.html
Previous Post
Next Post