BomberSquad APK Full Terbaru

BomberSquad APK Full Terbaru - Hallo sahabat APK Bondowoso, Pada Postingan yang anda baca kali ini dengan judul BomberSquad APK Full Terbaru, kami telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk anda agar anda mudah untuk mendownload aplikasi atau game yang terdapat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Download Game Android, Download Game Arcade, yang kami siapkan ini dapat anda download. baiklah, selamat download aplikasi ataupun game yang tersedia.

Judul : BomberSquad APK Full Terbaru
link : BomberSquad APK Full Terbaru

Baca juga


BomberSquad APK Full Terbaru

Kamu akan mendengar suara dentuman keras dalam game ini, karena kita akan bermain dengan bom. Bersiap-siaplah memegang dan melepas pin granat bom kamu, dan meledakkan musuh-musuhmu. Gerakkan jemarimu dengan lincah, karena kalau salah, mungkin bom itu akan meledakkan dirimu sendiri. Berbahaya sekali.

Kita akan berada di Land Mines, arena dimana kita akan bermain BomberSquad ini. Memang ini terlihat kejam dan berbahaya, tapi saat kamu memainkan game android yang satu ini, kamu akan menemukan lebih banyak hal-hal lucu, misalnya, karakter yang berlari dengan imutnya, saat terpental tinggi, ekpresi meledak, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak hanya bom hitam klasik, ada juga ice bom, TNT, dan banyak varian bom atau bahan peledak lainnya. Game BomberSquad ini support dan bisa dimainkan hingga 8 pemain sekaligus. Dilengkapi minigames seru dan tidak kalah heboh dengan game utamanya, misalnya saja mini soccer bomb, so kamu bakal main soccer dengan memakai bom, kebayang kagak? Ckk..ck..ck.. Selain itu kamu juga bisa mengkostumisasi map (peta permainan), time (waktu bermain), karakter pemain, warna karakter pemain, pokoknya seru dan asyik sekali.

Buruan download dan mainkan game BomberSquad ini di handphonemu. Oh ya, sayangnya game ini hanya bisa dimainkan di versi Android 4.0 ke atas, cukup tinggi memang, karena game ini sudah 3D dan grafisnya luar biasa detailnya.
BomberSquad APK Full Terbaru
BomberSquad APK Full Terbaru

BomberSquad APK Full Terbaru

BomberSquad APK Full Terbaru
loading...


Demikianlah Postingan BomberSquad APK Full Terbaru

Sekianlah postingan BomberSquad APK Full Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di aplikasi atau game android lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BomberSquad APK Full Terbaru dengan alamat link http://apk-bondowoso.blogspot.com/2015/10/bombersquad-apk-full-terbaru.html
Previous Post
Next Post