Naruto Senki Mod Sprite : Naruto Bijuu Mode New Skill replace Naruto - Dhanu

Naruto Senki Mod Sprite : Naruto Bijuu Mode New Skill replace Naruto - Dhanu - Hallo sahabat APK Bondowoso, Pada Postingan yang anda baca kali ini dengan judul Naruto Senki Mod Sprite : Naruto Bijuu Mode New Skill replace Naruto - Dhanu, kami telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk anda agar anda mudah untuk mendownload aplikasi atau game yang terdapat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Download Game Mod, yang kami siapkan ini dapat anda download. baiklah, selamat download aplikasi ataupun game yang tersedia.

Judul : Naruto Senki Mod Sprite : Naruto Bijuu Mode New Skill replace Naruto - Dhanu
link : Naruto Senki Mod Sprite : Naruto Bijuu Mode New Skill replace Naruto - Dhanu

Baca juga


Naruto Senki Mod Sprite : Naruto Bijuu Mode New Skill replace Naruto - Dhanu


Naruto Senki Mod Sprite : Naruto Bijuu Mode New Skill replace Naruto adalah bahan untuk modding naruto senki dengan menggantikan salah satu character original dalam game tersebut dengan character buatan sendiri. Kali ini spritenya dibuat oleh modder indonesia yang sudah ahli namanya dibawah. Character yang dibuat adalah Indra dengan full jurusnya yang menggantikan chouji original dalam originalnya. Bagaimanakah tampilan jadinya? Langsung saja lihat kebawah hingga screenshot dan link downloadnya.


Naruto Senki Mod Sprite : Naruto Bijuu Mode New Skill replace Naruto

Description
Naruto Senki adalah sebuah game bergenre fighting dan action dua dimensi. Developer ZAKUME adalah pembuat game yang sangat seru ini. Game ini mirip DOTA dalam permainannya. Waktu agan dalam mode battle, agan dengan 2 anggota team akan menyerang base lawan yang juga beranggotakan 3 anggota. Kita menyerang hingga base lawan kalah. Agan dapat menggunakan skill spesial pada masing - masing karakter. 

Sprite by 
  • Dhanu

Screenshot
Naruto Senki Mod Sprite : Naruto Bijuu Mode New Skill replace Naruto - Dhanu

loading...


Demikianlah Postingan Naruto Senki Mod Sprite : Naruto Bijuu Mode New Skill replace Naruto - Dhanu

Sekianlah postingan Naruto Senki Mod Sprite : Naruto Bijuu Mode New Skill replace Naruto - Dhanu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di aplikasi atau game android lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naruto Senki Mod Sprite : Naruto Bijuu Mode New Skill replace Naruto - Dhanu dengan alamat link http://apk-bondowoso.blogspot.com/2016/09/naruto-senki-mod-sprite-naruto-bijuu.html
Previous Post
Next Post