Rival Kingdoms: Age of Ruin v 1.36.0.3062 Mod Infinite Mana Apk

Rival Kingdoms: Age of Ruin v 1.36.0.3062 Mod Infinite Mana Apk - Hallo sahabat APK Bondowoso, Pada Postingan yang anda baca kali ini dengan judul Rival Kingdoms: Age of Ruin v 1.36.0.3062 Mod Infinite Mana Apk, kami telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk anda agar anda mudah untuk mendownload aplikasi atau game yang terdapat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Download Game Android, Download game strategi, yang kami siapkan ini dapat anda download. baiklah, selamat download aplikasi ataupun game yang tersedia.

Judul : Rival Kingdoms: Age of Ruin v 1.36.0.3062 Mod Infinite Mana Apk
link : Rival Kingdoms: Age of Ruin v 1.36.0.3062 Mod Infinite Mana Apk

Baca juga


Rival Kingdoms: Age of Ruin v 1.36.0.3062 Mod Infinite Mana Apk


Rival Kingdoms: Age of Ruin v 1.36.0.3062 Mod Infinite Mana Apk 
Rival Kingdoms: Age of Ruin v 1.36.0.3062 Mod Infinite Mana Apk | 98.9 MB

Sebelum smartphone dan tablet ada, mereka yang memiliki keinginan untuk mempertahankan produktivitas di mana memiliki pilihan baik laptop besar tradisional atau, jika Anda ingin sesuatu yang sedikit lebih bijaksana dan portable, Pocket PC. Pada tahun 2003, saya memiliki satu perangkat tersebut - O2 XDA II - dan itu bagus untuk email, mengakses web, dan putaran sesekali Minesweeper, tetapi berusaha untuk mendapatkan permainan yang layak untuk berjalan di atasnya adalah mimpi buruk benar. Dengan cinta saya untuk genre strategi, saya dibajak melalui forum setelah forum, melakukan instalasi acak dengan harapan bahwa saya akan suatu hari mendapatkan Command & Conquer atau UFO: Enemy diketahui bekerja di atasnya.

Akhirnya, setelah beberapa serius main-main dan menginstal beberapa emulator kasar diproduksi, saya bisa bermain UFO: Enemy diketahui selama salah satu perjalanan kereta panjang saya antara London dan Glasgow. Ini berlari berjendela dan begitu responsif itu praktis tidak dapat dimainkan, tapi aku masih berhasil mencapai apa yang saya ditetapkan untuk dilakukan, dan itu membawa game strategi untuk perangkat portabel. Dalam pikiran saya, genre strategi yang sempurna untuk kemajuan teknologi ini karena fungsi layar sentuh membuatnya lebih cepat untuk beroperasi dari kombinasi mouse dan keyboard. Semua yang dapat saya pikirkan adalah "kenapa belum pengembang strategi memeluk teknologi ini?".

Untungnya, pengembang yang berbasis di London Ruang Ape pasti sudah mendengar teriakan saya tersiksa saat aku menarik diri dari Euston berkali-kali, karena rilis terbaru mereka lebih dari membuktikan poin saya tentang bagaimana sempurna pernikahan layar sentuh dan strategi mungkin bisa. Fakta bahwa Rival Kingdoms: Age of Ruin memukul rak virtual selama generasi sekarang ini tablet berarti bahwa itu tidak hanya lebih cepat dan lebih responsif bahwa itu akan menjadi beberapa tahun yang lalu, tapi grafis yang cukup terkutuk menakjubkan. Hal ini lebih diperkuat ketika Anda mencubit dan memperbesar untuk mengagumi tingkat detail yang pergi ke estetika.

Rival Kingdoms adalah strategi real-time fantasi bertema, lengkap dengan bangunan dasar berjenjang khas yang Anda harapkan dari genre. Hal ini, pada dasarnya, sebuah MMO. Jangan biarkan hal itu membuat jenis antisosial off, namun, karena ada benar-benar memaksa Anda ke rute itu dan Anda dapat dengan mudah melakukan seperti yang saya lakukan dan menghabiskan waktu Anda akan melalui modus cerita dan melompat ke dalam apa yang mereka disebut ' multiplayer 'tapi yang, pada kenyataannya, masih misi solo karena Anda tidak benar-benar berhadapan dengan pemain lain.

Aspek multiplayer berasal dari fakta bahwa Anda menyerang basis sebenarnya dari pemain yang sah, tapi itu dilakukan hampir di 'afk' mode di mana mereka tidak dapat membalas secara realtime, dan hanya mengandalkan pada seberapa baik mereka telah dibangun mereka sendiri pertahanan dasar. Setiap kali Anda berperang melawan salah satu pemain, Anda akan ditampilkan berapa banyak dari jarahan mereka akan tersedia untuk Anda sebagai pemenang - ini akan berisi persentase penyimpanan emas mereka, serta sebagian dari namun banyak cincin atau artefak lain yang mereka telah di persediaan mereka pada saat mereka dipilih secara acak untuk menjadi lawan.

Setelah Anda telah diperkenalkan dengan dasar saingan, itu sangat mudah untuk dijalankan dengan sikap gung-ho dan membuang semua yang Anda miliki pada mereka, tapi kemungkinan akan mengakibatkan kekalahan. Ini mungkin menjadi aset, meskipun mungkin juga merugikan, tetapi tidak ada cara untuk benar-benar mengontrol pasukan Anda setelah Anda memilih mana yang untuk mengirim mana. Mereka awalnya akan menargetkan mana struktur disorot ketika Anda menempatkan mereka, tetapi jika mereka bertahan perintah khusus ini mereka akan melanjutkan melalui dasar mencatat setiap bangunan berikutnya karena mereka dekat itu. Awalnya, saya sangat prihatin bahwa saya tidak bisa mengubah arah mereka dan mengirim mereka untuk membantu unit lain tetapi, setelah berjam-jam dalam pertempuran, itu tidak pernah benar-benar berdampak tempur terlalu banyak. Hal ini mungkin dibantu oleh kenyataan bahwa Anda tidak pernah bermain melawan pemain dunia nyata lain sebagai basis mereka pada dasarnya tanpa infanteri ketika Anda menyerang.

Meskipun hal ini mungkin menanamkan tingkat kepuasan di antara pemain, mengetahui bahwa mereka tidak akan pernah pergi head-to-head melawan tentara lain dan membuat keputusan sepersekian detik, penting untuk memahami bahwa Anda juga adalah salah satu penaklukan yang dipilih secara acak. Saya menemukan ini, banyak kecewa saya, setelah kembali dari kemenangan beruntun dari dua belas pertempuran, hanya untuk menemukan bahwa sebagian besar emas dari dasar rumah saya sudah lenyap. Saat itulah aku melihat pemberitahuan memberitahu saya bahwa saya telah diserang tiga kali sementara aku sibuk tertawa pada berapa banyak emas saya mencuri dari orang lain.

Tidak takut, namun, karena ada banyak cara untuk membela dasar Anda selama Anda memiliki sumber daya untuk melakukannya. Struktur dibangun menggunakan emas yang Anda sudah baik ditambang dari daerah sekitar dasar Anda, atau bahwa Anda telah dijarah dari orang lain. Seperti dengan semua game strategi, ada masa tunggu sebelum struktur menjadi tersedia dan ini adalah di mana potensi pembelian dalam aplikasi datang untuk bermain. Untuk banyak bangunan, ada pilihan untuk melewatkan waktu membangun gratis, tetapi lebih maju akan memerlukan trade-off dari berlian dalam pertukaran untuk opsi insta-membangun.

Meskipun sangat mungkin untuk mengumpulkan berlian sepanjang jalan dari memenangkan pertempuran dan menyelesaikan tantangan dalam game, tingkat di mana mereka dibagikan tidak akan berjalan secara paralel dengan jumlah Anda harus mempertahankan tingkat yang sesuai perkembangan. Setelah Anda mencapai jalan buntu ini Anda harus membuat keputusan - apakah Anda mematikan tablet untuk malam dan membiarkan masa tunggu dua belas jam ajalnya, atau melompat ke toko dalam game dan membeli seikat permata untuk kecepatan proses membangun.

Ini adalah bukti yang jelas ke Space Ape yang insting pertama saya adalah untuk tunggul sampai beberapa berlian tunai dan melemparkan di pangkalan saya sehingga saya bisa membangun struktur baru yang cukup dan meningkatkan fasilitas yang ada untuk membuatnya lebih mudah untuk membela diri terhadap penyerang, dan untuk mengambil lebih banyak unit dengan saya di petualangan menjarah saya sendiri. Diakui, itu membuat perbedaan besar untuk gameplay seperti saya mampu mempertahankan tingkat tinggi perendaman dan terus berjuang jalan melalui tahap pertama dari misi cerita, yang berakhir dengan pertempuran bos dengan naga yang, setelah kekalahan, ditawarkan layanan mereka dan menjadi bagian dari basis rumah saya.

Selain struktur basis pertahanan reguler dan infanteri berkembang, ada juga Ancients tersedia untuk membantu Anda di jalan. Selama serangan dasar Anda akan mengambil mana sebagai basis musuh hancur dan, sebagai mana yang membangun, serangan elemental Anda akan membuka. Apa yang ada dalam gudang senjata Anda tergantung sepenuhnya pada yang kuno yang telah Anda pilih untuk menjaga dasar Anda, dan kemampuan mereka sangat bergantung pada seberapa banyak Anda telah meng-upgrade mereka. Semakin langka Kuno, semakin besar kekuasaan mereka adalah dari awal, dan jenis serangan mereka bervariasi berdasarkan asal-usul mereka.

Di luar cerita misi single-player dan pertempuran pseudo-multiplayer, kita memiliki Kingdoms. Anda bisa bergabung dengan Kerajaan yang ada - beberapa terbuka untuk siapa saja sementara yang lainnya memerlukan permintaan bergabung untuk dikirim - atau mulai Anda sendiri. Dalam kepentingan eksplorasi, saya membuat saya sendiri tapi itu tidak pernah dibuat sangat jelas bagi saya bagaimana kerajaan benar-benar bekerja, bagaimana cara terbaik untuk mempertahankan mereka, atau apa tujuan mereka adalah. Dari apa yang saya bisa mengkilat, itu akan muncul bahwa itu adalah klan dimuliakan, dan ini akan masuk akal karena itu juga mungkin untuk masuk turnamen dan chatting dengan pemain lain secara realtime untuk mengkoordinasikan serangan. Untuk pemain solo, namun, ada lebih dari cukup untuk membuat Anda pergi.

Setelah buzz awal mampu prajurit melalui proses dasar-bangunan, dan merekrut unit tambahan dan jenis satuan, itu terlalu mudah untuk mempertimbangkan belanja keluar lebih banyak uang dunia nyata pada simpanan lain dari berlian untuk menjaga momentum. Kingdoms Rival adalah, cukup jujur, itu baik. Kombinasi cerita dongeng-berat ditulis oleh Rhianna Pratchett, grafis rinci menakjubkan, soundtrack meriah, dan sistem tempur cerdik terstruktur untuk membuat sebuah game yang sangat memuaskan. Ketika Anda menganggap bahwa Anda juga bermain di tablet, lebih jauh menguatkan apa Ruang Ape telah dicapai dengan membawa permainan seperti mendalam dan indah taktil ke dunia mobile. Sudah lama datang, tapi saya sekarang memiliki permainan strategi yang bagus untuk menemaniku perjalanan panjang; sekarang saya hanya harus menunggu untuk tablet dengan baterai untuk membenarkan bagaimana immersive itu.

pro
Ini gratis untuk bermain, jika Anda tidak menggunakan pembelian dalam aplikasi
grafis indah rinci
dasar Anda memiliki rasa pendudukan itu, daripada stagnannya
Meskipun kurangnya kontrol setelah penyebaran awal, pertempuran bekerja dengan baik
Kisaran besar unit dan Ancients, serta struktur defensif
cerita, sementara jarang disampaikan, cukup menarik untuk membuat Anda ketagihan
Opsi review untuk membiarkan Anda menonton pertempuran terakhir Anda bermain secara penuh
kontra
Pembelian di-app dapat setinggi £ 79,99, yang lebih dari banyak triple-A edisi khusus
Tidak banyak penjelasan bagaimana kerajaan bekerja
Membangun kali boleh lebih dari satu hari penuh secara riil, yang bisa membuat frustasi jika Anda tenggelam dalam kemajuannya
Ringkasan
Untuk permainan free-to-play pada perangkat mobile, ada jumlah yang mengejutkan gameplay diperpanjang untuk Anda sebelum sampai ke titik di mana Anda perlu mempertimbangkan topping tunai atau berlian dengan pembelian dalam aplikasi. Dibandingkan dengan dua puluh menit dari Theme Park Android sebelum ingin jiwa sulung ini, saya akan bertaruh bahwa saya berhasil menarik tiga padat-ke-empat jam dari Kerajaan Rival sebelum godaan untuk berpisah dengan uang dunia nyata menjadi pertimbangan. Itu, bagi saya, berbicara banyak tentang berapa banyak ruang Ape ingin pelanggan mereka untuk benar-benar menikmati permainan. Visual, itu menakjubkan, dan yang membantu banyak. Bahkan kontrol terbatas atas situasi pertempuran tidak mengurangi betapa menyenangkan permainan secara keseluruhan. Jika Anda bisa menghilangkan yang khas 'terus' sikap dan benar-benar menutup tablet turun semalam untuk membiarkan struktur membangun, maka Kingdoms Rival memiliki potensi untuk menjadi di bagian atas genre strategi mobile. Jika Anda tidak sabar, namun, pastikan kartu kredit Anda adalah tempat di dekat batas.

Kingdoms Rival: Age of Ruin - Di sini kita dasar membangun nya, membuat kerajaan yang kuat dan menghancurkan musuh dalam toy.This perang stratezhka epik yang indah di mana hanya yang terkuat untuk mengklaim kemenangan! Menyatukan kekuatan dengan prajurit legendaris, monster dan dewa-dewa, dapat menggunakan kekuatan besar alam. Gunakan merusak kekuasaannya untuk membalikkan jalannya pertempuran mendukung untuk diri sendiri!

Apa yang baru
Petir naga misterius Zaela kembali, seolah-olah di atas perintah kakak lyris ', berharap untuk menarik keluar kekuatan sejati nya dalam kampanye PvE baru. Tapi apakah ini di mana saga berakhir?
Ancients baru datang ke Estara, mengawasi newsfeed untuk lebih jelasnya!
Berbagai perbaikan kinerja.


Informasi tambahan
Updated
May 20, 2016
Ukuran
97M
Menginstall
1.000.000 - 5.000.000
Versi sekarang
1.36.0.3062
membutuhkan Android
4.1 dan up
konten Penilaian
PEGI 7Mild Kekerasan

VIDEO GAMEPLAY :

Link Downlaod : Rival Kingdoms: Age of Ruin di Bawah Ini : 
Playstore : click here
Apk : 97.7 MB | click here
Mod : 98.9 MB | click here
loading...


Demikianlah Postingan Rival Kingdoms: Age of Ruin v 1.36.0.3062 Mod Infinite Mana Apk

Sekianlah postingan Rival Kingdoms: Age of Ruin v 1.36.0.3062 Mod Infinite Mana Apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di aplikasi atau game android lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rival Kingdoms: Age of Ruin v 1.36.0.3062 Mod Infinite Mana Apk dengan alamat link http://apk-bondowoso.blogspot.com/2016/05/rival-kingdoms-age-of-ruin-v-13603062.html
Previous Post
Next Post