Robbery Bob v1.10 Mod Unlimited Money Apk

Robbery Bob v1.10 Mod Unlimited Money Apk - Hallo sahabat APK Bondowoso, Pada Postingan yang anda baca kali ini dengan judul Robbery Bob v1.10 Mod Unlimited Money Apk, kami telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk anda agar anda mudah untuk mendownload aplikasi atau game yang terdapat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Download Game Android, Download Game Arcade, yang kami siapkan ini dapat anda download. baiklah, selamat download aplikasi ataupun game yang tersedia.

Judul : Robbery Bob v1.10 Mod Unlimited Money Apk
link : Robbery Bob v1.10 Mod Unlimited Money Apk

Baca juga


Robbery Bob v1.10 Mod Unlimited Money Apk

Robbery Bob v1.10 Mod Unlimited Money Apk 
 Robbery Bob v1.10 Mod Unlimited Money Apk | 75.0 MB
Kebanyakan orang, di beberapa titik dalam hidup mereka, telah berutang uang. Mungkin utang perguruan tinggi atau pembayaran mobil atau mungkin beberapa taruhan buruk dengan bandar tak kenal ampun, tapi kita semua sudah ada. Bob tidak terkecuali. Setelah pecah keluar dari penjara oleh seorang pria jas hujan berpakaian, ia diwajibkan untuk membayar kembali utang kebebasan. Daripada memulai berdiri limun atau sesuatu yang lain yang lebih sehat, ia memutuskan untuk merampok orang lain. Perampokan Bob menempatkan Anda dalam mengendalikan foya kejahatan terbarunya untuk menghapus utang-utangnya.

Gameplay di Perampokan Bob sangat terfokus pada siluman seperti yang Anda menyelinap ke rumah-rumah penduduk dan merobek barang berharga mereka. kontrol Anda beristirahat di belahan bawah layar, dengan directional pad di sebelah kiri sisi dan acara kontrol di sebelah kanan. Anda akan menggunakan sisi kanan pada kesempatan ketika Anda perlu untuk melarikan diri, perlu menyembunyikan, atau memiliki kemampuan untuk mengaktifkan salah satu dari Anda "Ninja" bergerak. Kontrol yang cukup cairan untuk sebagian besar, dan tidak mengganggu sedikit, yang membantu karena Anda akan ingin melihat secara tepat di mana Anda berada dan di mana penculik potensial Anda dibandingkan.

Anda akan menemukan diri tip-toeing melalui bagian yang adil dari tingkat yang menarik. Ada 50 dalam semua, dan saat Anda akan mulai mencuri barang-barang kecil dari rumah dan apartemen (adalah bahwa rusak kaset benar-benar berarti apa-apa? Mungkin juga merobek itu hanya untuk memastikan), Anda akan akhirnya mendarat di beberapa sangat kompleks ilmiah daerah -mencari. Permainan mengangkat kejahatan Anda dari melanggar dasar dan memasuki untuk mungkin menjadi bersalah pencurian berat dan berpotensi merusak milik pemerintah. Mendapat cukup off-the-dinding akhir, dan untuk permainan siluman sederhana pada platform genggam, mendapat cukup intens.

Mungkin salah satu dari beberapa elemen yang menarik Anda keluar dari pengalaman di grafis. Mereka tidak tertahankan, tetapi mereka terlihat seperti seseorang mengambil sander untuk sekelompok piksel dari 90-an dan hanya merapikan ujung-ujungnya. Ada banyak elemen di layar pada waktu pada titik-titik tertentu, jadi mungkin ada kekhawatiran dengan memiliki menggenjot produksinya grafis dalam hal itu, tapi itu benar-benar tidak alasan tekstur memalukan buruk yang membuat beberapa elemen di layar . Rumput, pohon, dan semak-semak terlihat seperti mereka dipindai gambar dari kindergarteners dan disisipkan ke dalam permainan.

perampokan Bob

Perampokan Bob juga melakukan pekerjaan yang layak di mencoba untuk memiliki rasa humor, meskipun eksekusi mereka kadang-kadang meninggalkan sedikit yang diinginkan. Percakapan antara perampok dan dalang cukup murahan di kali, dan ada saat-saat dialog cringeworthy. "Saya punya beberapa trik Ninja lengan baju saya" datang ke pikiran. Ada juga beberapa petak poin reoccurring aneh, seperti perceraian dalang ini, yang memainkan sedikit terlalu di luar sana untuk datang mengaku sebagai lucu. Sulit untuk menahan ini juga bertanggung jawab untuk setiap unpleasantries di gameplay, tetapi tidak membuat di antara hal-hal yang menyenangkan.

Sejauh judul siluman pergi, Perampokan Bob adalah salah satu yang cukup menyenangkan. Kadarnya cukup bervariasi untuk menjaga hal-hal menarik dan landai sulit sampai pada kecepatan yang cukup stabil yang Anda tidak akan pernah merasa terlalu keluar dari elemen atau seperti satu tingkat benar-benar tidak mungkin dibandingkan dengan yang terakhir. Ini baik untuk memberikan beberapa saat ketakutan yang sah ditangkap, dan menyelinap di sekitar terasa otentik dan tegang. Permainan ini bekerja meskipun elemen bekerja melawan itu, termasuk beberapa grafis usang dan dialog menyakitkan. Plus, sulit untuk bersimpati dengan karakter utama yang pencuri. Yang mengatakan, Anda tidak harus seperti karakter seperti permainan, dan Perampokan Bob cukup menyenangkan.

Bob Perampokan - menarik mainan arcade, karakter utama dalam apa yang pencuri bernama Bob, lama dihabiskan di tahanan, dan mampu memecahkan gratis berkat orang asing. Dan sekarang, untuk membayar untuk perawatan ini, ia harus, atas permintaan mencuri barang-barang berharga dari rumah orang lain. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan ke dalam rumah, menyelinap melewati penjaga dan penghuni rumah dan mencari barang-barang berharga di setiap tingkat.

Apa yang baru
1.10:
- Kami telah slimmed bawah ukuran aplikasi sehingga Anda dapat mulai mencuri barang-barang lebih cepat dari sebelumnya!
- Sedikit perfeksionis? Benci mencapai pos pemeriksaan hanya untuk ditemukan oleh seorang penjaga dan mengacaukan nilai sempurna Anda? Jangan takut! Sekarang Anda dapat menonaktifkan pos pemeriksaan dari menu pilihan jika Anda berada dalam mood untuk tantangan nyata.
- Bob menyelinap lancar setelah banyak perbaikan bug dan perbaikan gameplay kecil!
informasi tambahan
Updated
27 Mei 2016
Ukuran
77M
Menginstall
5.000.000 - 10.000.000
Versi sekarang
1.10
membutuhkan Android
4.1 dan up
konten Penilaian
Semua orang 10 + Tembakau Referensi, Mild Fantasy Kekerasan

VIDEO GAMEPLAY :

Link Download : Robbery Bob Berikut Ini : 
Playstore : click here
Mod : 75.0 MB | click here
loading...


Demikianlah Postingan Robbery Bob v1.10 Mod Unlimited Money Apk

Sekianlah postingan Robbery Bob v1.10 Mod Unlimited Money Apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di aplikasi atau game android lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Robbery Bob v1.10 Mod Unlimited Money Apk dengan alamat link http://apk-bondowoso.blogspot.com/2016/05/robbery-bob-v110-mod-unlimited-money-apk.html
Previous Post
Next Post