ZENONIA S: Rifts In Time v 2.4.0 Mod Unlimited MP + SP Apk

ZENONIA S: Rifts In Time v 2.4.0 Mod Unlimited MP + SP Apk - Hallo sahabat APK Bondowoso, Pada Postingan yang anda baca kali ini dengan judul ZENONIA S: Rifts In Time v 2.4.0 Mod Unlimited MP + SP Apk, kami telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk anda agar anda mudah untuk mendownload aplikasi atau game yang terdapat didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Download Game Action, Download Game Android, yang kami siapkan ini dapat anda download. baiklah, selamat download aplikasi ataupun game yang tersedia.

Judul : ZENONIA S: Rifts In Time v 2.4.0 Mod Unlimited MP + SP Apk
link : ZENONIA S: Rifts In Time v 2.4.0 Mod Unlimited MP + SP Apk

Baca juga


ZENONIA S: Rifts In Time v 2.4.0 Mod Unlimited MP + SP Apk


ZENONIA S: Rifts In Time v 2.4.0 Mod Unlimited MP + SP Apk 
ZENONIA S: Rifts In Time v 2.4.0 Mod Unlimited MP + SP Apk | 36.3 MB

seri action-RPG Gamevil ini, Zenonia, matang bersama mobile gaming. Fans keinginan pengalaman Zelda gaya yang solid pada ponsel mereka umumnya dapat mengandalkan Zenonia untuk petualangan panjang penuh hack-and-slash kebaikan.

Memang, usia seri 'telah mulai bekerja melawan itu. Ketersediaan pasangan pertama game digambarkan sebagai "serampangan," Anda dapat menemukan versi lite / demo dari judul, tetapi rekan-rekan mereka penuh bertubuh tampaknya MIA, setidaknya di App Store. Bahkan, Zenonia sendiri tampaknya untuk pergi ke hibernasi setelah peluncuran Zenonia 5 tahun 2012.

Tidak ada petualangan benar telah hidupnya padam seluruhnya, namun. Zenonia kembali - dalam bentuk online. Dan benar-benar, itu adalah cukup baik massively multiplayer game online (MMOG), tapi itu mungkin tidak akan memotong setiap es dengan penggemar lama dari seri yang hanya ingin pengalaman Pengunjung lain Zelda gaya.

Dan jujur, saya tidak berpikir iritasi mereka terhadap Zenonia S: Perpecahan dalam format secara online Waktu adalah tidak beralasan. Sekali lagi, itu adalah MMOG yang baik, tapi tidak ada pertanyaan bahwa Zenonia kehilangan sesuatu dengan cara dipecah menjadi serangkaian arena hack-and-slash kecil.

Ada cerita mengemudi aksi di Zenonia S, tapi itu tidak penting sebelah bisnis rakasa-membunuh. Ada monster jahat yang perlu disumbat kembali dilupakan. Itulah sejauh mana hal.

Anda memilih kelas Anda dari tempur sebelum Anda turun ke bisnis. permainan menyediakan jenis layanan dengan menunjukkan kekuatan setiap pekerjaan dan kelemahan, penyorotan yang kelas baik untuk pemula dan ahli sama.


Ketika Anda membuat pilihan Anda, Anda melakukan beberapa pencarian sebagai tutorial interaktif. Setelah itu semua dilakukan, hal menjadi perkasa akrab bagi pemain MMOG biasa.

Ada dunia hub di mana pemain berkumpul untuk menerima quest, termasuk pekerjaan cerita-driven dan sisi-quests. Ketika Anda mendapatkan pekerjaan Anda, Anda teleport ke daerah yang sesuai dan memenuhi persyaratan yang tercantum dengan hacking sampai jumlah yang diperlukan musuh dan / atau rakasa bos.

perkelahian ini ketika permainan terasa paling seperti Zenonia tua. Musuh dan tindakan yang akrab. Anda memiliki sejumlah keterampilan yang Anda inginkan, dan Anda mengumpulkan loot, Diablo gaya, untuk meningkatkan senjata dan baju besi.

Yang menyenangkan tentang Zenonia S: Perpecahan di Waktu adalah bahwa, seperti banyak MMOGs Korea, itu murah hati tentang tangan-out. Sementara keras mata uang game (Zens) sulit didapat kecuali jika Anda membelinya, tetes menjarah layak, seperti isi ulang stamina - meskipun jelas itu akan baik jika permainan tidak menguras stamina dengan setiap pencarian untuk memulai dengan .

Zenonia S adalah rekomendasi rumit. Sebagai MMOG, ada baiknya, jika tak bersemangat. Sebagai sebuah game Zenonia, pergeseran format mengecewakan. Pikirkan cara ini: Ini download gratis. Cobalah; ada kesempatan yang layak Anda akan menyukai apa yang ada di sini.

Dan jika Anda tidak suka, baik, mudah-mudahan keberadaan permainan adalah bukti bahwa judul Zenonia lebih tradisional adalah dalam karya.

Zenonia S: Perpecahan In Time - ini adalah seri yang paling populer dan terkenal dari peran-bermain mainan yang dikembangkan untuk perangkat Android, yang ada sejumlah alasan. Heroes bekerja, gameplay klasik, dan yang paling penting garis yang cukup panjang cerita dan non-linear, bahwa selama yang menjadi terobosan dalam struktur sekarang dari game mobile. Data seri mainan di sana untuk beberapa waktu sudah, dan selama keberadaan set yang layak diperkaya dari versi yang berbeda, dan setelah kelima dari seri pecinta keluar berharap untuk melanjutkan, tapi rilis Gamevil studio tidak terburu-buru. Tapi sekarang hal itu terjadi dan ada bagian baru dari nama Zenonia S: Perpecahan In Time, perbedaan utama dari pendahulunya, yang merupakan modus online, berkat dia, kita sekarang dapat terjun ke suasana rolevki yang druzhbanov dengan beberapa dalam modus koperasi.

Apa yang baru
Isi v2.4.0 Perbarui
1. modus merubah Arena
2. Peralatan mengatur perubahan atribut
3. New Pertempuran Hewan menambahkan & Serangan statistik Jenis hewan peliharaan meningkat
4. summon Sub-karakter dalam pertempuran tahap ditambahkan
5. Jumping Paket & EXP Booster ditambahkan
6. Lain perbaikan bug minor dan perbaikan
informasi tambahan

  • Updated
  • 25 Mei 2016
  • Ukuran
  • 36M
  • Menginstall
  • 1.000.000 - 5.000.000
  • Versi sekarang
  • 2.4.0
  • membutuhkan Android
  • 2.3 dan up
  • konten Penilaian
  • 12+ Kekerasan, Innuendo Seksual

VIDEO GAMEPLAY :


Link Download : ZENONIA S: Rifts In Time Berikut di Bawah Ini : 
Playstore : click here
Apk : 36.8 MB | click here
Mod : 36.3 MB | click here
loading...


Demikianlah Postingan ZENONIA S: Rifts In Time v 2.4.0 Mod Unlimited MP + SP Apk

Sekianlah postingan ZENONIA S: Rifts In Time v 2.4.0 Mod Unlimited MP + SP Apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di aplikasi atau game android lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ZENONIA S: Rifts In Time v 2.4.0 Mod Unlimited MP + SP Apk dengan alamat link http://apk-bondowoso.blogspot.com/2016/05/zenonia-s-rifts-in-time-v-240-mod.html
Previous Post
Next Post